'Update' BBM IOS dan Android V.2.0 hadir dengan fitur lengkap

BBM v.2.0 untuk android dan iOS
          Aykas Site - Setelah sukses dengan program BBM lintas Platform, dan kini pihak Blackberry telah merilis update-an versi terbaru dari BBM lintas Platform, apa saja kelebihan dan fitur- fitur terbaru Cekidot :


BBM Channel



          Bagi anda yang sudah menggunakan BBM di perangkat Blackberry pasti tidak asing lagi dengan fitur BBM channel ini yakni Forum diskusi berformat chatting. Diskusi ini terbagi kedalam berbagai topik sesuai minat user. setelah anda memilih minat otomatis anda akan terhubung dengan pengguna lainnya yang memiliki minat yang sama dengan anda.

BBM Voice Call 


          Fitur baru yang ditambahkan selanjutnya adalah Voice Call. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan secara gratis lewat jaringan Wi-Fi atau data. Fitur inilah yang seharusnya menjadi masalah bagi competitor BBM karena bisa saja konsumen mereka berpindah ke BBM karena fitur ini juga hadir di BBM.

Fitur Penyimpanan Cloud (DropBox)


          Fitur ketiga yaitu penyimpanan Dropbox yang berfungsi untuk menghemat kapasitas memori ponsel Anda. Dropbox dapat digunakan untuk mengirim data seperti foto, catatan, suara, kalender, dan lainnya secara langsung ke sesama pengguna BBM. Berbagi  lewat fitur ini juga dapat dilakukan saat chatting.

          Apakah ada fitur lainnya yang ditambahkan / dikembangkan ? , eitss ternyata ada penambahan-penambahan terbaru seperti : 


Penambahan Emoticon yang lebih Complex dan Lengkap

          adapun penambahan lainnya yaitu penambahan jumlah anggota grup maximal, dimana yang dulunya cuma 30 orang per grup menjadi 50 orang. serta penambahan fitur Lokasi, sehingga kini anda bisa mengetahui lokasi dari teman anda yang membagikannya.

         Jadi tunggu apalagi segera periksa SmartPhone anda dan segera cek Pembaruannya.

Sekian dulu postingan kali ini tentang 'Update' BBM IOS dan Android V.2.0 hadir dengan fitur lengkap semoga Bermanfaat.

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2014. Aykas Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Aykas Site