Asus Zenfone 4S,Smartphone Murah Tapi Bukan Murahan


           Aykas Site, ASUS melalui salah satu produknya "Zenfone" telah menjadi trend tersendiri bagi masyarakat di Indonesia. bagaimana tidak ASUS telah dikenal oleh konsumen sebagai produk yang memberikan spesifikasi yang lumayan dengan harga yang terjangkau. Kini ASUS kembali menghadirkan produk Zenfone terbarunya yang telah memasuki pasar Indonesia.

          ASUS Zenfone 4s merupakan penerus dari ASUS 4 yang dipasarkan pada pertengahan tahun lalu, dimana Zenfone 4S memiliki fitur yang lebih lengkap. ASUS 4S memiliki Layar IPS berukuran 4,5 inchi dan dilindungi dengan kaca Gorilla Glass 3. bahkan layarnya dilengkapi dengan anti-finger coating 20mm yang super tipis untuk memudahkan layar sentuhan saat menggunakan touchscreennya.

        Berbeda dengan pendahulunya, Zenfone 4S memiliki memori internal hingga 8GB yang dapat diperluas hingga 64 GB dengan menggunakan dukungan kartu micro SD. menggunakan prossesor Intel Atom Z2520 multi-core 1,2 GHz dengan Hyper-Threading yang memudahkan dalam memproses data. namun hal yang tidak berubah dari pendahulunya yaitu RAM dimana Zenfone 4S tetap memiliki 1GB RAM.

          Untuk pengambilan gambar Zenfone 4S memiliki Kamera terbaik untuk segmentasi android Low-end. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 ini memiliki kamera belakang 8MP dan bukaan besar yaitu f/2.0 dan lensa elemen. walaupun tidak memiliki camera selfie, namun pengguna tetap bisa berkreasi dengan 18 mode potret yang salah satunya adalah mode Selfie. dan kamera utama Zenfone 4S mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080 piksel dengan kecepatan 30s.

          Dalam hal jaringan, Zenfone 4S ini tidak mau kalah dengan dukungan 3G DC-HSPA+  dimana kecepatan download hingga 42 Mbps. dan yang tak kalah menarik smartphone Dual-Sim ini memiliki berbagai pilihan casing yang di sebar di pasar oleh ASUS. terdapat beragam pilihan warna case yang sebar oleh ASUS diantaranya Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

          Adapun untuk memperoleh semua fitur di atas Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.1.599.000,- Saja. Murah bukan ? bagaimana? apakah anda tertarik ?
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2014. Aykas Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Aykas Site