Di Update, BBM di Android dan IOS tidak butuh PIN

Fitur FindFriends di Update-an BBM
terbaru

          Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) seperti diketahui memiliki khas tersendiri dimana masing masing user  memiliki Personal Identification Number (PIN). 
Namun, dengan update terbaru yang dirilis BlackBerry, Kamis (6/2/2014), Kini, pengguna BBM bisa menambah teman tanpa perlu PIN lagi.

          Melalui blog perusahaan, BlackBerry mengumumkan update terbaru BBM di Android dan iOS telah dibekali fitur "Find Friends", yang tak meminta informasi PIN teman. Alih-alih meminta PIN, aplikasi tersebut akan mengenali daftar kontak penggunanya yang menggunakan BBM.
Pengguna pun bisa mengundang pengguna baru untuk menggunakan BBM melalui e-mail atau SMS.

          Metode ini sama seperti metode yang digunakan oleh kompetitor BBM dalam dunia messaging yakni "WhatsApp", Namun, metode yang digunakan BlackBerry dalam mengenali kontak ini tidak dibeberkan lebih lanjut.

          BlackBerry kemungkinan akan membandingkan daftar kontak yang dimiliki pengguna dengan informasi yang tersimpan dalam server BlackBerry. Update terbaru BBM lintas platform baru tersedia untuk pengguna iOS dan sudah bisa diunduh di App Store atau melalui tautan iniUpdate: BBM update terbaru untuk Android yang mendukung fitur Find Friends telah tersedia dan dapat diunduh di Play Store atau melalui tautan berikut ini.

          Pengguna BBM di Android sepertinya harus menunggu beberapa hari lagi untuk mencoba fitur tambah teman tanpa PIN tersebut.


          BBM lintas platform saat ini hanya dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iOS 6 ke atas. Namun, dalam waktu dekat perangkat Android versi 2.3 (Gingerbread) akan bisa menikmati layanan BBM, atau anda ingin mencoba BBM Unofficial untuk gingerbread 2.3.3 ++ bisa mencoba di Sini


          Sekian Postingan tentang Update Terbaru BBM di Androiud dan IOS kali ini semoga bermanfaat.

Source : Kompas Tekno | Aykas Site
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2014. Aykas Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Aykas Site