7 Benda Yang Bisa Menjaga Penampilan Seorang Pria


          Aykas Site - Apapun aktivitas anda, penampilan tetaplah harus menjadi prioritas utama, bahkan ada pepatah mengatakan "penampilanmu mencerminkan dirimu jika orang lain belum mengenalmu, dan bagi orang yang sudah mengenalmu akhlakmu yang mencerminkan dirimu".
           
          Terkadang karena terburu-buru jadinya penampilanpun terlupakan, pastinya anda tidak mau dicap sebagai seorang yang tidak rapi atau tidak pandai mengurus dirinya bukan, berikut ini adalah benda-benda yang bisa menyelamatkan diri anda ketika penampilan anda berantakan dan sangat disarankan untuk selalu membawanya kemanapun. untuk berjaga-jaga. adapun ke-8 benda tersebut adalah :

     1.  Obat Tetes Mata
          Lembur hingga tengah malam dan sering berada di ruangan ber-AC (Air Conditioner) bisa menyebabkan mata anda menjadi merah, sedikit tetesan obat tetes mata maka mata anda akan menjadi cemerlang, tapi ingat, obat tetes mata anda lebih baik tidak digunakan lagi setelah 30 hari setelah anda membuka tutupnya.

     2.  Moisturizer
          Selalu siapkan Moisturizer berukuran kecil, lebih baik lagi yang mengandung UV Protection untuk melindungi kulit, jika sewaktu-waktu anda harus berada lama dibawah terik matahari

     3.  Gunting Kuku
          Tak ada alasan yang bisa membenarkan tindakan anda membiarkan kuku anda kotor dan tak terawat. percayalah tidak ada seorang wanitapun yang tertarik dengan kuku kotor

     4.  Penyegar Mulut
          Yang satu ini akan menjaga mulut anda tetap segar setelah makan sesuatu yang mungkin meninggalkan bau tak sedap pada mulut anda. untuk memudahkan penyegar mulut ini bsa dipilih yang berbentuk Pocket pack.

     5.  Alat Cukur
          Anda telat bangun dan tidak sempat bercukur ?, hal ini tidak akan menjadi masalah jika anda selalu membawa benda ini kemanapun disamping praktis benda ini juga mudah ditemukan serta digunakan.

     6.  Deodorant
          Bermasalah dengan bau badan, selalu bawa benda ini kemanapun anda pergi, sehingga anda akan tetap merasa segar, nyaman dan tentunya bebas aroma tak sedap

     7.  Lip Balm
          Ingat yang dianjurkan adalah lipbalm,bukan lipgloss. kecuali anda ingin terlihat berbibir mengkilap ala artis-artis ternama. Lipbalm berguna untuk menjaga kelembapan bibir anda.

Sekian dulu postingan kali ini tentang 7 Benda Yang Bisa Menjaga Penampilan Seorang Pria Terima Kasih
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2014. Aykas Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Aykas Site