Foto Yang Bakal Menjauhkan Calon Gebetan


Aykas Site - Dewasa ini Internet yang menjadi gudang informasi termudah dan dan tidak ribet. bahkan internet bukan hanya menjadi ajang pencari informasi, bahkan bisa dijadikan ajang cari jodoh, baik melalui situs kecan (dating website) maupun Jejaring sosial (Sosial Media).

Namun, anda tidak boleh sembarangan memasang foto yang tidak sesuai karena dengan anehnya foto anda si Doi yang menjadi incaran anda akan merasakan kejanggalan.
Berikut AykasSite sajikan foto-foto yang disarankan jangan dipajang di situs kencan maupun social media :

1.      Foto Masalalu / Jaman Dulu (Jadul)
Mungkin pernah terbesit di fikiran anda bahwa anda yang dulu lebih tampan / cantik dibandingkan saat ini. sehingga anda akan memasang foto ketika anda masih tampan / cantik dulu. namun hal ini merupakan suatu kesalahan, dimana si doi akan merasa kecewa dengan melihat foto jadul anda dibandingkan anda yang sekarang. jadi jangan terlalu bernostalgia dengan masalalu. bersikap juurlah, dan tetap percaya diri.

2.      Foto Setengah Bugil / Setengah Telanjang

Foto setengah bugil / (Half-Naked) sangat tidak dianjurkan untuk dipasang, walaupun anda memiliki badan kotak-kotak dan ingin memamerkannya, namun hal ini akan merusak citra anda dihadapan si doi.

3.      Self-Potrait (Selfie) di kamar mandi

Menggunakan foto Selfie bertelanjang dada sangat tidak dianjurkan untuk diunngah karena akan sangat merusak citra anda dimana anda akan dicap orang yang kesepian dan narsis. ih amit amit deh

4.      Pose Aneh

Adapun yang selanjutnya tidak boleh anda unggah di sosmed / dating web yaitu foto dengan pose aneh, jika anda hanya bermaksud untuk bermain-main / menghibur kawan anda foto dengan pose aneh bisa menjadi pilihan dalam menghibur kawan anda. namun jika untuk di situs dating jawabannya : NO.

5.      Foto Bareng Mantan

Menggunakan foto untuk menampilkan citra tentang anda tentunya anda harus selektif, apalagi jika ingin mencari gebetan baru. nah hal yang fatal dalam memilih foto yang sesuai yaitu memasang foto anda dengan mantan anda. hal ini akan membuat si doi cemburu dan seolah-olah anda sudah / masih memiliki gebetan, sehingga si doi akan menjaga jarak dari anda. Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan ?
6.      Foto Beramai-Ramai

Foto terakhir yang harus anda hindari yaitu foto beramai-ramai dimana calon gebetan anda akan kebingungan sambil mencari anda. dan acap kali foto beramai-ramai ini diunggah karena sang pemilik akun merasa kurang percaya diri akan penampilannya dan menggunakan kawan-kawannya yang lain sebagai penambah kepercayaan dirinya . namun percayalah calon gebetan anda tidak akan menyukai foto seperti itu.

Bagaimana ? sudah mengetahui pantangan yang sebaiknya anda tinggalkan dalam memilih foto yang cocok dengan anda. semuanya kembali kepada diri anda masing masing.

Sekian dulu postingan kali ini tentang Foto Yang Bakal Menjauhkan Calon Pacar Terima Kasih
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © 2014. Aykas Site - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Aykas Site